Amerika Jadi Pasar Potensial Produk Halal Indonesia

Pameran I Heart Halal yang diikuti KJRI Chicago
Pengunjung pameran I Heart Halal yang diselenggarakan di Chicago pada 12-14 April 2019 (KalderaNews/KJRI Chicago)
Sharing for Empowerment

CHICAGO, KalderaNews.com – “Untuk kedua kalinya Indomie hadir di stand Indonesia dalam pameran I Heart Halal yang diselenggarakan di Chicago pada tanggal 12-14 April 2019.

Selama tiga hari pameran berlangsung, stand Indomie tidak pernah sepi dari kerumuan pengunjung, baik yang sekedar mencicipi kelezatannya maupun yang membelinya,” kata Konjen RI Chicago Rosmalawati Chalid di Navy Pier.

Selain Indomie, stand Indonesia diisi dengan barang kerajinan Bali, antara lain seperti perhiasan dari perak dan kerajinan kayu, dimana pengunjung banyak membeli gelang yang terbuat dari perak Bali.

BACA JUGA:

Pesona Indonesia juga ditampilkan oleh Indonesian Dance of Illinois dan Chicago Balinese Gamelan melalui gamelan Bali yang dimainkan oleh warga setempat dan tarian Bali oleh warga Indonesia yang menetap di Chicago.

Diakuinya, AS merupakan pasar potensial untuk produk halal Indonesia, mulai dari produk makanan, minuman, kosmetik, busana muslim hingga wisata halal yang pada acara tersebut dipaparkan oleh Tetra Tianiafi dari Indonesia Halal Lifestyle Center.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*