Rendy Pandugo dan Pamungkas Mulai Rasakan Sensasi Concert di Layar Digital

Rendy Panduga dan Pamungkas di panggung #Collabonation Concert layar digital akun YouTube IM3 Ooredoo
Rendy Panduga dan Pamungkas di panggung #Collabonation Concert layar digital akun YouTube IM3 Ooredoo (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Senior Vice President – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin mengaku antusiasme penonton sangat besar dan positif pada kolaborasi virtual Pamungkas dan Rendy Pandugo di #Collabonation Series Season 1.

Untuk itu IM3 Ooredoo mewujudkan keinginan penggemar dengan mengajak mereka berdua untuk berkolaborasi langsung dalam satu panggung #Collabonation Concert di layar digital di akun YouTube IM3 Ooredoo.

BACA JUGA:

Rendy Pandugo pun mengaku terobati kerinduannya untuk manggung. Meskipun nggak ada penonton secara langsung, tapi ia bisa merasakan vibes panggung sesungguhnya di Collabonation Concert.

“Collabonation Concert menurut gue salah satu digital concert terbaik yang pernah gue lakukan. Everything is well prepared.”

Senada diakui Pamungkas yang mengaku senang bisa balik lagi ke panggung setelah 4 bulan quarantine. Pemilik nama lengkap Rizky Ramahadian Pamungkas pun berharap live experience di Collabonation Concert bisa membuka pintu-pintu berikutnya, besar kemungkinan untuk real life offline concert cause somebody’s gotta do it.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*