Mahasiswinya Bunuh Diri di Kampus, Begini Penjelasan Universitas Tarumanagara (Untar)

Kampus Universitas Tarumanagara (Untar). (dok.Untar)
Kampus Universitas Tarumanagara (Untar). (dok.Untar)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Akhirnya pihak Universitas Tarumanagara (Untar) memberikan penjelasannya terkait mahasiswinya yang ditemukan meninggal dunia di kampus.

Seperti diketahui, mahasiswi berinisial E ditemukan tewas di Kampus 1 Untar, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, Jumat lalu, 4 Oktober 2024.

Kepala Kantor Humas Untar, Paula T. Anggarina mengatakan, kampus Untar amat prihatin atas musibah ini dan berbelasungkawa pada keluarga korban.

BACA JUGA:

Universitas Tarumanagara siap bekerja sama dengan Kepolisian

“Kami menyampaikan bahwa telah terjadi musibah pada salah seorang mahasiswa di kampus Universitas Tarumanagara kampus 1, Jumat, 4 Oktober 2024 sekitar pukul 19.00 WIB,” ujar Paula.

Kata Paula, sekarang Kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk mendalami terjadinya peristiwa tersebut.

Untar, ujar Paula, akan bekerja sama dengan Kepolisian serta segera menyampaikan hasilnya bila ada perkembangan dari penyelidikan.

“Pihak kampus Untar akan bekerja sama dengan pihak berwenang yang saat ini tengah melakukan penyelidikan, seta bakal menyampaikan hasilnya,”papar Paula.

Masih dalam penyelidikan

Diberitakan, mahasiswi E ditemukan tewas di halaman kampus Untar di Tomang, Grogol Petamburan, pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Kapolsek Petamburan, Kompol Reza Hafiz mengatakan, mahasiswi E diduga bunuh diri di kampus.

“Ada korban tergeletak di depan kampus, diduga terjatuh dari gedung,” kata Reza.

Penemuan jasad korban diketahui Polisi setelah salah satu warga melaporkan peristiwa sekitar pukul 18.45 WIB.

Saat ini, pihak kepolisian sedang mendalami kasus yang diduga bunuh diri. Motif mahasiswi E untuk mengakhiri hidupnya juga belum diketahui secara pasti.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*