Ikatan Alumni SMP Tarakanita 5 Akan Diluncurkan Bertepatan dengan Closing Tarlim Cup XXII 

Wishnutama Kusubandio selaku Ketua Ikatan Alumni SMP Tarakanita 5  bersama perwakilan dari alumni angkatan 1982-2021
Wishnutama Kusubandio, Ketua Ikatan Alumni SMP Tarakanita 5  bersama perwakilan dari alumni angkatan 1982-2021 (KalderaNews/Maria Susilowati)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Peran serta ikatan alumni pasti sangat penting bagi setiap sekolah dan tentu kita semua sependapat tentang hal itu.

Ikatan alumni selain berfungsi sebagai eksistensi diri, berfungsi juga sebagai sarana silahturahmi antarkeluarga besar suatu lembaga pendidikan.

Ikatan alumni berperan penting  dalam mewujudkan visi dan misi suatu lembaga pendidikan dan juga sebagai ujung tombak untuk meningkatkan reputasi sekolah di mata masyarakat.

BACA JUGA:

Sabtu, 28 September 2024, Wishnutama Kusubandio selaku Ketua Ikatan Alumni SMP Tarakanita 5  bersama perwakilan dari alumni angkatan 1982-2021 menggelar rapat persiapan launching Ikatan Alumni SMP Tarakanita 5  yang diselenggarakan di Aula SMP Taraknita 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Launching  ikatan alumni ini direncanakan akan dilaksanakan Sabtu, 19 Oktober 2024 bertepatan dengan Closing Tarlim Cup XXII  yaitu kegiatan pekan olahraga dan seni SMP Tarakanita 5.

Rapat alumni dibuka oleh Titin selaku kepala sekolah dengan memberikan sambutan ucapan terima kasih kepada alumni dan juga harapan untuk SMP Tarakanita 5 agar dapat tetap berlangsung sampai kapan pun dan akan terus memperbaiki layanan kepada peserta didik.

“Semoga kami pihak sekolah untuk ke depannya juga dapat memperbaiki proses layanan kami menjadi semakin lebih baik,” ucap Titin saat mengakhiri sambutannya.

Rapat persiapan ini dipimpin sendiri oleh Wishnutama Kusubandio selaku ketua umum bersama wakilnya yaitu Adji  Srihandoyo.

Rapat dimulai pukul 14.45 WIB yang sebelumnya diawali dengan acara ramah-tamah terlebih dahulu dari pukul 14.00 WIB. Rapat dihadiri oleh para alumni, beberapa bapak/ibu guru dan karyawan  dan juga beberapa bapak/ibu guru purnabakti.

Dalam rapat diantaranya membahas mengenai perencanaan waktu launching dan agenda kegiatan, penentuan tamu undangan , persiapan flyer, dan juga persiapan legalitas  pendirian sebuah organisasi.

Selain membahas persiapan launching, ikatan alumni juga menyampaikan akan berpartisipasi dan support kegiatan Tarlim Cup XXII agar dapat berjalan lancar. 

Rapat persiapan berjalan hingga pukul 16.00 WIB dengan ditutup foto bersama di lapangan SMP Tarakanita 5. 

“Semoga semua yang kita lakukan dapat memberi kemajuan  bagi SMP Tarakanita 5 kedepannya,” ucap Wishnutama menutup rapat pada sore hari itu. (Maria Susilowati)

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*