Duh, Mahasiswi Universitas Ciputra Tewas Bunuh Diri, Gegara Putus Cinta?

universitas ciputra
Ilustrasi: Universitas Ciputra. (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Mahasiswi Universitas Ciputra (UC) ditemukan tewas bunuh diri dengan melompat dari lantai 22. Diduga gegara putus cinta dengan kekasihnya.

Humas UC, Erlita Tantri membenarkan bahwa korban ditemukan tewas di halaman kampus, setelah melompat dari lantai 22 gedung kampus.

“Rabu, 18 September 2024 sekitar pukul 6 pagi, salah satu mahasiswi kami ditemukan meninggal di halaman kampus Universitas Ciputra,” ujar Erlita.

Atas kejadian tersebut, kata Erlita, pihak UC menyatakan berduka cita.

BACA JUGA:

Erlita mengatakan, korban selama ini dikenal sebagai mahasiswi yang baik dan tak pernah memiliki masalah akademik selama kuliah.

“Sementara, jenazah telah dibawa pihak kepolisian ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. Kami seluruh civitas akademika UC sangat berdukacita atas kejadian ini,” kata Erlita.

Korban sempat terekam CCTV

Mahasiswi yang ditemukan tewas bunuh diri tersebut berinisial SN, yang masih duduk di semester 5, warga Menganti, Gresik.

“Korban dipastikan bunuh diri, sebab ada pesan terakhir yang dikirim korban melalui pesan WhastApp kepada sahabatnya,” kata Kapolsek Lakarsantri, Kompol M. Akhyar

Akhyar menyatakan, sebelum bunuh diri, korban sempat terekam CCTV menuju lokasi bunuh diri.

Korban terekam CCTV mendatangi tempat parkir UC dengan mengendarai sepeda motor, lalu berjalan melalui lift dengan mengamati situasi di lokasi gedung tersebut.

“Korban sempat berhenti di lantai 20 dan menuju tangga darurat untuk naik ke lantai 22,” ujar Akhyar.

Begini bunyi pesan terakhirnya

Selain itu, korban juga sempat mengirim pesan terakhir kepada sahabatnya melalui pesan WhatsApp.

“Ada pesan WhatsApp kepada sahabatnya yang dikirim oleh korban. Pesan tersebut isinya ‘kamu masuk ta? aku minta tolong kalo nemui barangku di lantai 22 panggilin satpam ya kemungkinan aku sudah gak ada’,” tutur Akhyar

Pun korban minta kepada sahabatnya agar menyampaikan permintaan maaf kepada orangtua serta keluarganya.

Makasi pol, kamu sudah menjadi sahabatku. Aku sayang kamu. Aku minta maaf ya, aku masih banyak salahnya, tolong bilang ke Mama, Daddy sama Koko, aku sayang mereka semua,” ujar Akhyar membacakan pesan korban kepada sahabatnya.

Di samping itu, korban juga meminta sahabatnya agar menyampaikan pesan kepada kekasihnya, meskipun sudah di putus cinta.

Aku juga sayang pacarku, aku minta maaf,” kata Akhyar melanjutkan membaca.

Selain kepada sahabatnya, korban sempat mengirim pesan WhatsApp kepada kekasihnya. Di pesan WhatsApp itu, korban dan kekasihnya diketahui sudah putus cinta.

“Memang ada petunjuk dari pacar korban bahwa beberapa hari lalu sudah putus. Korban ini sudah pacaran sudah 7 bulan, semalam pukul 22.00 WIB melalui WA kepada pacar isinya jaga diri baik-baik, aku minta maaf, aku pamit,” kata Akhyar.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*