Kesaksian Korban Dugaan Bullying di Binus Simprug, Dianiaya dan Dilecehkan Anak Anggota DPR dan Ketua Partai Politik?

Bullying atau perundungan di sekolah. (Ist.)
Bullying atau perundungan di sekolah. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Korban dugaan bullying di SMA Binus Simprug, RE, mengaku dianiaya sampai dilecehkan oleh para terduga pelaku. Pelaku ada anaknya pejabat negara?

Kesaksian RE itu di unggah dalam bentuk video oleh akun X @kegblgunfaedh.

RE mengaku tindakan tersebut telah terjadi sejak duduk di bangku sekolah SMA Binus Simprug di hari pertama. Ada puluhan orang yang terlibat di kejadian itu.

BACA JUGA:

Ada anak anggota DPR dan ketua partai politik

“Mereka malah dengan membanggakan bahwa ‘saya ini berbeda’, mereka menyampaikan bahwa saya ini adalah orang biasa. Orangtua saya hanyalah pengusaha, sedangkan mereka dengan membanggakan diri ‘kamu jangan macam-macam dengan kita-kita ini ada anak dari DPR, ketua partai’,” ucap RE.

“Di hari pertama saya dilecehkan, kemaluan saya dipegang para pelaku. Sekitar 30 orang mengejek saya. Mereka selalu melecehkan saya. Saya dibilang orang kampung. Saya tidak mampu,” kisah RE.

Menurut RE ada kepala geng yang memimpin sekolompok pelajar tersebut. Puncaknya, korban digiring ke salah satu toilet sekolah, dan lantas terjadi perselisihan.

Masih dalam penyelidikan polisi

Sementara, kuasa hukum RE, Sunan Kalijaga tidak merinci terkait adanya anak dari pejabat yang terlibat dalam kasus ini.

“Kita lihat saja di proses penyidikannya, baru nanti di situ bisa tahu anak siapa,” ujarnya.

Sunan Kalijaga pun mengaku telah mencari tahu orangtua para terduga pelaku yang terlibat dalam aksi perundungan tersebut.

Ia mengatakan, kasus ini telah ditangani Polres Metro Jakarta Selatan di tahap penyelidikan dan berpeluang bakal adanya penambahan terduga pelaku.

“Inikan masih dalam proses penyelidikan, buktinya kemarin kita laporkan empat orang sekarang naik adalah delapan orang. Tak menutup kemungkinan akan bertambah lagi, mungkin anak siapa, kita belum tahu,” ujar Sunan Kalijaga.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*