Viral! Siswi SD di Bekasi Diduga Alami Perundungan, Dipaksa Makan Roti yang Berisi Duri

Stop perundungan atau bullying di sekolah. (Ist.)
Stop perundungan atau bullying di sekolah. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Lagi-lagi kasus perundungan kepada pelajar terjadi. Kali ini menimpa seorang siswi kelas 4 Sekolah Dasar (SD) di Bekasi.

Diduga siswi kelas 4 SD itu alami perundungan oleh temannya dengan memakan roti yang berisi duri atau sejenis tusuk gigi yang terbuat dari plastik.

Cerita mengenai perundungan yang terjadi pada siswa SD ini pertama kali dibagikan oleh seorang perawat bernama Elyanda Fitria di akun Instagram miliknya.

BACA JUGA:

Perundungan berkedok iseng

Dugaan kasus pembullyan yang diunggah oleh @elyandaa_ itupun viral dan direpost ulang. Dalam video itu, ia sedang menangani anak korban bullying di RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid, Kota Bekasi.

“Pasien hari ini anak kecil diisengin temennya katanya ngeprank. Masukin duri atau sejenis lidi plastik gitu ke dalam rotinya,” tulisnya.

Ia pun mengaku geram dengan tindakan perundungan tersebut dan tidak menormalisasikan hal-hal itu.

“Benar-benar aku benci banget sama pelaku dan yang menormalisasikan hal-hal seperti ini,” kata Elyanda dalam akun Instagramnya.

“Saat diambil durinya sudah hampir mau masuk ke ujung tenggorokan dengan posisi melintang, pasti sakit banget adek ini,” ungkapnya..

Beruntung, duri dengan panjang 5 cm itu berhasil dikeluarkan. Ia memberikan apresiasi kepada korban yang kooperatif ketika ditangani.

“Adek ini kooperatif, awalnya memang adek ini nangis terus, tapi lama-lama kita bujuk dengan baik-baik, akhirnya durinya berhasil dikeluarkan,”.

Video tersebut telah ditanggapi lebih dari 230 ribu kali dan mendapat ratusan komentar. Sampai saat berita ini ditulis, belum diketahui di mana gadis itu bersekolah.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*