Alumni Beasiswa LPDP Kawal Pembatalan Revisi UU Pilkada!

Beasiswa LPDP. (Ist.)
Beasiswa LPDP. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Alumni beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) tegas akan ikut mengawal dan mengawasi pembatalan revisi UU Pilkada 2024.

Mereka merasa mengemban amanat rakyat dan negara untuk berkontribusi pada kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Mengawal dan mengawasi pembatalan pengesahan revisi UU Pilkada yang telah diumumkan Wakil Ketua DPR dalam konferensi pers tanggal 22 Agustus.”

Demikian pernyataan resmi alumni penerima beasiswa, Senin, 26 Agustus 2024.

BACA JUGA:

Sejumlah alumni penerima beasiswa LPDP mengecam segala upaya yang akan menghancurkan Indonesia hanya demi kepentingan politik kelompok tertentu.

Tolak yang bertentangan dengan konstitusi!

“Menolak segala bentuk upaya yang bertentangan dengan konstitusi,” demikian keterangan tertulis itu.

Di samping itu, mereka meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjaga integritas dan prinsip pelaksanaan Pilkada serentak 2024 yang adil dan bermartabat.

Mereka juga mengecam segala tindak intimindasi dan kekerasan yang digunakan oleh aparat dalam mengendalikan aksi unjuk rasa.

Semua warga yang ikut aksi unjuk rasa dan ditangkap pihak kepolisian juga diminta segera dilepaskan dan dikembalikan ke keluarga.

Selain itu, mereka mengajak semua diaspora Indonesia berperan aktif mengawal dan menjaga proses demokrasi di Indonesia.

“Demi terciptanya pemerintahan yang berdasarkan pada prinsip demokrasi dan keadilan,” tegas pernyataan tertulis tersebut.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*