23 Beasiswa Luar Negeri Akhir 2024 Anti Ribet, Scholarship Hunter Wajib Catat Nih!

Kuliah luar negeri. (kalderanews.com)
Kuliah luar negeri. (kalderanews.com)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Apakah kamu pejuang beasiswa? Ada 23 daftar beasiswa luar negeri akhir tahun 2024 yang syarat daftarnya anti ribet nih, cocok dicoba!

Memasuki masa-masa akhir tahun, ternyata ada banyak sekali peluang beasiswa luar negeri yang bisa kamu incar.

Kalau kamu ingin berkuliah gratis dengan fasilitas dan tunjangan, jelas informasi daftar beasiswa ini jangan sampai diabaikan.

BACA JUGA:

Segera catat, inilah 23 daftar beasiswa luar negeri akhir tahun 2024 yang syarat daftarnya anti ribet!

1. Fulbright Scholarship (Amerika Serikat)

Beasiswa Fulbright Scholarship dikenal sebagai salah satu beasiswa paling bergengsi di dunia. Salah satu keunggulannya adalah tidak ada batasan usia, serta kamu hanya perlu menyiapkan hasil TOEFL bukan IELTS.

Pendaftaran untuk beasiswa ini dibuka dari Desember hingga Februari. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk melanjutkan studi di Amerika Serikat!

2. Taiwan ICDF Scholarship (Taiwan)

Bagi kamu yang tertarik melanjutkan studi di Taiwan, beasiswa ini bisa menjadi pilihan terbaik. Tanpa batasan usia dan tanpa syarat TOEFL, proses pendaftarannya pun cukup fleksibel, dibuka dari Desember hingga Maret.

3. Chinese Government Scholarship – AUN Program (China)

Beasiswa dari pemerintah China ini menawarkan kemudahan bagi pelamar karena tidak ada batasan usia dan IELTS tidak diperlukan. Pendaftaran dibuka dari Desember hingga Maret.

4. Khalifa University of Science and Technology (United Arab Emirates)

Dengan fokus pada bidang sains dan teknologi, beasiswa ini menawarkan kesempatan besar tanpa batasan usia dan pengalaman kerja. Pendaftarannya dibuka dari Januari hingga April.

5. Singapore International Graduate Award (Singapura)

Beasiswa dari negara Singapore ini menawarkan kesempatan belajar di negeri SInga dengan syarat yang sangat fleksibel, tanpa batasan usia dan dengan pengalaman kerja yang bisa didapat selama studi. Pendaftaran dibuka dari Desember hingga Juli.

6. Stipendium Hungaricum (Hungaria)

Beasiswa dari negara Hungaria ini sangat populer karena tanpa syarat IELTS dan tanpa batasan usia. Proses pendaftaran dimulai dari November hingga Januari.

7. Hashiya Scholarship (Jepang)

Bagi kamu yang ingin melanjutkan studi di Jepang, Hashiya Scholarship menawarkan kesempatan besar dengan syarat yang ringan, tanpa batasan usia dan tanpa TOEFL. Pendaftarannya dibuka dari November hingga Januari.

8. MEXT – Ritsumeikan (Jepang)

Beasiswa dari pemerintah Jepang ini tidak memerlukan syarat TOEFL atau IELTS dan tidak ada batasan usia. Pendaftaran dimulai dari September hingga Januari.

9. KAIST Scholarship (Korea Selatan)

KAIST Scholarship adalah pilihan terbaik untuk kamu yang ingin studi di Korea Selatan. Tidak ada syarat tes bahasa dan tidak ada batasan usia. Pendaftaran dibuka dari Desember hingga Januari.

10. KTH Scholarship (Swedia)

Beasiswa ini memberikan kesempatan untuk studi di Swedia tanpa syarat wawancara, batasan usia, dan IPK yang tinggi. Pendaftaran dimulai dari September hingga Januari.

11. Brunei Darussalam Government Scholarship (Brunei Darussalam)

Brunei Darussalam Government Scholarship adalah beasiswa yang menawarkan syarat pendaftaran yang ringan, tanpa batasan usia dan IPK. Pendaftaran dimulai dari Desember hingga Februari.

12. Gates Cambridge Scholarship (Inggris Raya)

Gates Cambridge Scholarship menawarkan beasiswa tanpa batasan usia, tanpa syarat TOEFL/IELTS, dan proses pendaftaran dibuka dari September hingga Januari.

13. Harding Distinguished Postgraduate Scholarship – Cambridge (Inggris Raya)

Beasiswa Harding Distinguished Postgraduate Scholarship memberikan kemudahan pendaftaran tanpa syarat usia dan tanpa syarat IELTS. Pendaftaran dimulai dari September hingga Januari.

14. SeoulTech Key Partner Scholarship (Korea Selatan)

Bagi kamu yang ingin studi di Korea Selatan, beasiswa SeoulTech Key Partner Scholarship menawarkan syarat pendaftaran yang ringan tanpa batasan usia dan IPK yang tinggi. Pendaftaran dimulai dari September hingga Januari.

15. Swedish Institute Scholarship for Global Professionals (Swedia)

Beasiswa Swedish Institute Scholarship for Global Professionals memiliki keuntungan untuk dicoba karena tanpa syarat IPK yang tinggi dan tanpa batasan usia. Pendaftaran dibuka dari Oktober hingga Januari.

16. KAUST Fellowship (Arab Saudi)

KAUST Fellowship di Arab Saudi adalah beasiswa yang memberikan kesempatan besar dengan syarat pendaftaran yang sangat fleksibel, tanpa batasan usia dan tanpa syarat IPK tinggi. Pendaftaran dimulai dari September hingga Januari.

17. Excellence Scholarship & Opportunity Programme (Swiss)

Beasiswa Excellence Scholarship & Opportunity Programme dari Swiss menawarkan syarat pendaftaran yang ringan, tanpa batasan usia dan tanpa syarat formalitas yang ketat. Pendaftaran dimulai pada bulan November.

18. Vanier Canada Graduate Scholarship (Kanada)

Vanier Canada Graduate Scholarship adalah beasiswa di Kanada yang memberikan kemudahan tanpa syarat wawancara atau tes bahasa, serta tanpa batasan usia. Pendaftaran dibuka hingga 30 Oktober 2024.

19. Higher Degree Research Scholarship – Bond University (Australia)

Higher Degree Research Scholarship adalah beasiswa di Australia yang memberikan kemudahan tanpa syarat TOEFL/IELTS dan tanpa batasan usia. Pendaftaran dibuka dari Agustus hingga September.

20. AAUW Fellowship (Amerika Serikat)

AAUW Fellowship memberikan kesempatan studi tanpa syarat wawancara dan batasan usia. Pendaftaran dimulai dari September hingga November.

21. UdeM Exemption (Prancis)

Beasiswa UdeM Exemption di Paris menawarkan kemudahan pendaftaran tanpa syarat usia, IPK tinggi, atau TOEFL. Pendaftaran dibuka dari Agustus hingga Februari.

22. Global Korea Scholarship (Korea Selatan)

Global Korea Scholarship adalah beasiswa yang syarat pendaftarannya terbilang ringan, tanpa batasan usia dan tanpa syarat IPK tinggi. Pendaftaran dimulai dari Desember hingga Maret.

23. Chevening Scholarship (Inggris Raya)

Chevening Scholarship merupakan salah satu beasiswa paling bergengsi yang tidak mensyaratkan TOEFL atau IELTS, dan tanpa batasan usia. Pendaftaran dibuka dari September hingga November.

Nah, dari 23 daftar beasiswa luar negeri akhir tahun 2024 yang syarat daftarnya anti ribet, kamu mau apply yang mana nih?

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*