Diduga Lakukan Penganiayaan Balita, Wensen School Indonesia Disorot, Ini Profilnya!

Wensen School Indonesia Daycare. (Ist.)
Wensen School Indonesia Daycare. (Ist.)
Sharing for Empowerment

DEPOK, KalderaNews.com – Pemilik PAUD sekaligus daycare Wensen School Indonesia diduga lakukan penganiayaan balita dan bayi. Ternyata begini profilnya!

Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang juga tempat penitipan anak atau daycare Wensen School Indonesia di Depok sedang disorot warganet.

Kasus ini menjadi viral di media sosial lantaran beredarnya rekaman kamera pengawas atau CCTV yang diunggah akun X (Twitter) @gianluigich.

BACA JUGA:

Kekerasan terhadap anak di daycare

Melihat unggahan tersebut, terlihat beberapa potongan video yang memperlihatkan tindak kekerasan terhadap balita dan bayi.

Tampak dalam video tersebut saat seorang anak berbaju oranye mencoba keluar dari kamar mengikuti perempuan yang diduga pemilik daycare itu.

Tapi, anak tersebut justru ditahan perempuan itu dengan kaki. Balita itu pun terlihat diseret, dicubit, dipukul, serta ditendang.

Pelaku kekerasan terhadap anak itu diduga adalah pemilik daycare sekaligus influencer yang kerap membahas tentang ilmu parenting.

Kapolsek Cimanggis, Depok, Komisaris Judika Sinaga mengiyakan adanya dugaan penganiayaan terhadap balita usia 2 tahun di tempat penitipan anak, Wensen School Indonesia.

Profil Wensen School Indonesia Daycare

Ini adalah lembaga pendidikan anak tingkat Kelompok Belajar (KB), yang juga dilengkapi fasilitas tempat penitipan anak atau daycare.

Wensen School atau Wensen Daycare berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur Kav. Ruko DDN, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok.

Berdasarkan Data Pokok Pendidikan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kemendikbudristek, Wensen School Indonesia dimiliki yayasan dengan nomor NPSN 70014259.

Lembaga pendidikan anak ini didirikan pada 30 Juni 2021 melalui SK nomor 421.1/8505/Disdik//2021 untuk izin operasional PAUD.

Wensen School Indonesia Daycare memiliki berbagai kegiatan untuk anak didiknya. Mulai dari pengecekan gigi ke Puskesmas Harjamukti, fun cooking, perlombaan, outing class, kegiatan melatih oral motorik, hingga Field Trip ke Gedung DPR RI.

Wensen School Indonesia memiliki beberapa kelas yang tersedia untuk anak didiknya. Mulai dari Kelas Montessori untuk bayi berusia 8-24 bulan, kelas PAUD untuk anak berusia 2-4 tahun, serta kelas TK A dan TK untuk anak usia 4-6 tahun.

Di samping itu, ada pula kelas Pop Up untuk anak berusia 8 bulan hingga 6 tahun, daycare untuk bayi dan balita 8 bulan sampai 6 tahun, serta kelas online PAUD dan TK.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*