Mengenal Kevin Lius Bong, Peserta Clash of Champions dari NUS yang Tidak Kalah Pintar dari Sandy dan Axel

Kevin Lius Bong. (dok.ruangguru)
Kevin Lius Bong. (dok.ruangguru)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kevin Lius Bong adalah nama yang mencuat dalam ajang Clash of Champions, sebuah kompetisi yang mempertemukan para mahasiswa berbakat dari berbagai universitas ternama.

Sebagai perwakilan dari National University of Singapore (NUS), Kevin membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu dari peserta yang tidak kalah cemerlang dalam kompetisi tersebut.

Kevin menempuh pendidikan menengah atas di SMA Kristen Petra 1, salah satu sekolah terbaik yang ada di Indonesia. Setelah lulus, ia melanjutkan studi ke NUS dan  memilih jurusan Teknik Kimia.

BACA JUGA:

NUS sendiri adalah universitas yang menduduki peringkat ke-8 dunia dan terbaik di Asia Tenggara menurut QS World University Rankings 2024.

Saat ini, Kevin berada di semester dua dan punya prestasi akademik sangat mengagumkan. Kevin memiliki IP 4.75 dari 5.0.

Prestasi Kevin Lius Bong di Clash of Champions

Dalam ajang Clash of Champions, Kevin menunjukkan kemampuannya yang luar biasa. Pada game shuffle dan recall, Kevin menduduki peringkat ketiga dengan mampu menyebutkan 39 dari 52 kartu secara berurutan.

Tidak hanya itu, dalam game Number Chains, Kevin yang bertindak sebagai kapten tim berhasil merampungkan board 4, menambah poin bagi timnya sehingga mereka lolos ke ronde berikutnya.

Kecerdasan Kevin di Clash of Champions sejalan dengan prestasi akademiknya.

Biodata Kevin Lius Bong

  • Nama Lengkap: Kevin Lius Bong
  • Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 24 Maret 2005
  • Usia: 19 tahun
  • Angkatan Kuliah: 2023

Kevin Lius Bong adalah contoh nyata dari mahasiswa yang tidak hanya jenius secara akademis, tetapi juga memiliki dedikasi tinggi dan semangat untuk terus belajar dan berkembang.

Partisipasinya dalam Clash of Champions adalah bukti bahwa ia memiliki potensi besar untuk menjadi pemimpin masa depan dalam bidang teknologi dan sains.

Atas semua prestasi dan kontribusinya, Kevin menunjukkan bahwa ia tidak kalah jenius dari peserta lainnya dan siap untuk menghadapi tantangan besar di masa depan.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*