Penting! Persma Harus Berani Kupas Sisi Gelap Laut dan Hutan di Indonesia

Sharing for Empowerment

Seluruh mahasiswa melaporkan peningkatan pengetahuan, dan sebagian besar merasa lebih siap untuk terlibat dalam diskusi atau kegiatan terkait topik ini.

Tingkatkan analisis kritis mahasiswa

Lebih dari setengah peserta menyatakan bahwa lokakarya ini meningkatkan analisis kritis mereka dan kemauan untuk menerapkan pengetahuan, ide, nilai, dan keterampilan yang diperoleh untuk pekerjaan jurnalisme di masa depan.

Apresiasi terhadap Pulitzer Center dan dukungan untuk kegiatan serupa pun disampaikan oleh peserta dalam komentar survei, menyoroti pentingnya advokasi untuk masyarakat yang terdampak kerusakan lingkungan dan peran aktivisme jurnalis yang dimulai dari lembaga akademik.

Pulitzer Center, organisasi nirlaba di bidang jurnalisme dan pendidikan menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim yang berkontribusi pada kesuksesan acara ini dan menegaskan komitmennya untuk menyelenggarakan lokakarya serupa di masa depan.

Program pendidikan Asia Tenggara akan melanjutkan inisiatif Green Voice Matters untuk menyediakan ruang diskusi bagi mahasiswa, pendidik, dan peneliti dalam mengangkat isu-isu dan cerita yang jarang dilaporkan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*