Pilihan Menarik Nih! Berikut 5 Rekomendasi Sekolah Internasional di Bekasi

Sharing for Empowerment

Selain itu, Binus School Bekasi terus berupaya mengedepankan visi Fostering And Empowering untuk Indonesia yang lebih baik.

Sekolah Victory Plus

Kampus internasional ini menawarkan jenjang pendidikan dari tingkat dasar hingga menengah atas, dengan kurikulum internasional dengan berbagai fasilitas pendukung untuk menunjang perkembangan anak.

John Paul’s School

Lembaga pendidikan ini juga merupakan sekolah internasional yang mengoptimalkan pengetahuan dan kemampuan serta keterampilan dan karakter peserta didik juga bakal terus diasah melalui nilai-nilai Kristiani.

John Paul’s School pun membekali peserta didik dengan ilmu pengetahuan yang mampu membingung mereka untuk menjadi lebih mandiri, disiplin, dan kreatif.

Global Prestasi School

Kampus Global Prestasi School (GPS) dikenal sebagai sekolah internasional yang menawarkan pendidikan berkualitas.

Tak hanya mengembangkan kemampuan akademis, kampus ini juga mengembangkan kecerdasan emosional, serta membangun pola pikir global.

Sekolah Gema Nurani

Gema Nurani menawarkan kurikulum internasional Cambridge dan IGCSE O’Level.

Selain itu, Sekolah Gema Nurani pun telah bekerja sama dengan sekolah terbaik asal Malaysia, Singapura, dan Turki, serta sekolah-sekolah besar dari Indonesia seperti Al Azhar, dan Perguruan Ar Rafi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*