Penawaran Spesial! 20 Kampus Top Dunia Beri Kursus Online Gratis Buat Kamu, Ini Linknya

Kuliah online. (by freepik)
Kuliah online. (by freepik)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kamu mau menambah ilmu dan keterampilan? 20 kampus top dunia ini memberikan kursus di beragam bidang secara online dan gratis!

Bidang kursusnya pun meliputi teknologi, finance, psikologi, kesehatan, ekonomi, matematika, sastra, komputer, dan masih banyak lagi.

Modal kamu cukup cakap berbahasa Inggris saja, karena hampir semua kursus online ini menggunakan bahasa Inggris sebagai pengantar.

BACA JUGA:

Kampus top dunia beri kursus gratis

Nah, berikut ini 20 kampus top dunia yang menyediakan kursus online gratis:

  1. Massachusetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat. Kursus yang ditawarkan di bidang teknologi, natural science, social science dan masih banyak lagi. Berikut linknya s.d/CourseMIT.
  2. University of Cambridge, Inggris. Kursus yang ditawarkan di bidang keuangan, psikologi, sains dan masih banyak lagi. Link kursus bisa klik s.id/CourseUCambridge.
  3. University of Oxford, Inggris. Kursus yang ditawarkan ilmu sosial. Link kursus gratis di kampus ini yakni s.id/CourseUOxford.
  4. Harvard University, Amerika Serikat. Kursus yang ditawarkan di bidang social science, hukum, kesehatan dan obat dan masih banyak lagi. Linknya bisa diakses lewat s.id/CourseHarvard.
  5. Stanford University, Amerika Serikat. Kursus yang ditawarkan di kampus ini yakni kesehatan dan obat, pendidikan, kesenian dan sastra dan masih banyak lagi. Linknya bisa diakses lewat s.id/CourseStanford.
  6. Imperial College London, Inggris. Kursus yang ditawarkan matematika, keuangan, kesehatan dan obat dan masih banyak lagi. Linknya bisa diakses lewat link s.id/CourseICL.
  7. ETH Zurich, Swiss. Kursus yang ditawarkan di bidang engineering, teknologi dan masih banyak lagi. Linknya bisa diakses lewat s.id/CourseETHZurich.
  8. National University of Singapore (NUS), Singapura. Kursus yang ditawarkan teknologi, ilmu alam, kesehatan dan obat dan masih banyak lagi. Link kursus s.id/CourseNUS.
  9. University College London (UCL), Inggris. Kursus yang ditawarkan di bidang kesenian dan sastra, antropologi, manajemen bisnis dan masih banyak lagi. Link kursus di s.id/CoursceUCL.
  10. University of California, Berkeley (UCB), Amerika Serikat. Kursus yang ditawarkan di bidang ekonomi, teknologi, entrepreneur dan masih banyak lagi. Link kursus bisa melalui tautan ini s.id/CourseUCB.
  11. University of Chicago, Amerika Serikat. Kursus yang ditawarkan di bidang ilmu computer, perubahan iklim dan masih banyak lagi. Link kursus di s.id/CourseUChichago.
  12. University of Pennysylvania, Amerika Serikat. Kursus yang ditawarkan hukum, Pendidikan, engineering dan masih banyak lagi. Tautan kursus s.id/CourseUPenn.
  13. Cornell University, Amerika Serikat. Kursus yang ditawarkan STEM, sejarah dan teknologi. Tautan kursus s.id/CourseCornell.
  14. The University of Melbourne, Australia. Kursus yang ditawarkan ilmu komputer, keuangan, kesenian dan sastra. Tautan kursus s.id/CourseUnimelb.
  15. California Institute of Technology. Kursus yang ditawarkan ekonomi, matematika dan pendidikan mesin. Tautan kursus s.id/CourseCaltech.
  16. Yale University, Amerika. Kursus yang ditawarkan leadership, marketing, supply chain dan masih banyak lagi. Tautan kursus s.id/CourseYale.
  17. Peking University, Cina. Kursus yang ditawarkan ilmu komputer, geografi, engineering dan masih banyak lagi. Tautan kursus s.id/CourseUPeking.
  18. Princeton University, Amerika Serikat. Kursus yang ditawarkan history, teknologi, engineering dan masih banyak lagi. Tautan kursus s.id/CourseUPrinceton.
  19. University of Toronto, Kanada. Kursus yang ditawarkan hukum, pendidikan, engineering dan masih banyak lagi. Tautan kursus s.id/CourseUPenn.
  20. The University of Sydney, Australia. Kursus yang ditawarkan astronomi, creative thinking, entrepreneur masih banyak lagi. Tautan kursus s.id/CourseUSydney.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*