10 Kampus Terbaik dan Bergengsi di Afrika, Berminat Lanjut Studi di Benua Ini?

Ilustrasi: Mahasiswa. (Ist.)
Ilustrasi: Mahasiswa. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ingin mencoba kuliah di benua Afrika? Coba yuk cek 10 kampus terbaik dan bergengsi di Afrika, untuk kamu yang berminat lanjut studi di benua ini.

Afrika memiliki banyak sekali kampus terbaik dan bergengsi yang tersebar di beberapa negara seperti Mesir, Afrika Selatan, Nigeria, dan lain-lain.

Bahkan beberapa di antaranya masuk dalam daftar 500 universitas terbaik di dunia. Setiap kampus memiliki sistem pendidikan berstandar internasional.

BACA JUGA:

Itulah mengapa banyak kampus di Afrika diserbu oleh pelajar asing yang ingin melanjutkan studinya. Yuk, cek daftar kampus terbaik di Afrika ini!

1. University of Cape Town (UCT), Afrika Selatan

University of Cape Town (UCT) adalah universitas tertua di Afrika Selatan yang didirikan pada tahun 1829. Terletak di kaki Gunung Table yang dikenal dengan pemandangan indahnya, memiliki enam fakultas utama.

Di antaranya Ilmu Kesehatan, Teknik, Ilmu Sosial, Hukum, Komersial, dan Humaniora. UCT juga terkenal dengan inisiatif transformasinya yang berfokus pada keberagaman dan kesempatan pendidikan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*