Peluang Lagi Buat Kamu! Ada Beasiswa Community Engagement Exchange (CEE) 2024, Cek Di Sini Aja!

Sharing for Empowerment

Pemerintahan yang terbuka dan partisipatif

Para peserta mengeksplorasi pendidikan kewarganegaraan, keterlibatan masyarakat, partisipasi deliberatif, sistem yang terbuka dan transparan, pengorganisasian dan advokasi masyarakat, kebebasan sipil dan hak asasi manusia, demokrasi partisipatif, tata pemerintahan yang baik, upaya antikorupsi, etika, akuntabilitas, kebebasan pers, dan keadilan pemilu.

Kelestarian lingkungan

Para peserta fokus pada bagaimana melibatkan masyarakat untuk mengatasi perubahan iklim, pengelolaan air dan sumber daya, akses dan keamanan pangan, kesehatan, pertanian berbasis masyarakat berkelanjutan, dan kewirausahaan sosial untuk isu-isu lingkungan.

Perempuan dan gender

Para peserta mengeksplorasi model-model inovatif dan inklusif untuk memastikan bahwa perempuan dan individu yang terpinggirkan karena gender mereka didukung, diberdayakan, dan dilibatkan dalam semua aspek kehidupan publik.

Keterlibatan orang muda

Para penerima beasiswa berfokus pada pemberdayaan suara pemuda, membangun koneksi multigenerasi, dan menyediakan peluang keterlibatan komunitas dan sukarelawan yang membantu mempersiapkan generasi berikutnya yang aktif dan berpengetahuan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*