Gokil! Tiga Program Studi USD Raih Akreditasi Internasional dari FIBAA

Sharing for Empowerment

“Berani mengusung berbagai terobosan dalam sektor pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.Keterbukaan dan keberanian untuk bekerjasama dengan pihak nasional, regional dan internasional menjadi salah satu kunci pokok untuk mengusung berbagai terobosan dan menjadikan Prodi PBI berdampak secara nasional dan global,” ujar Veronika Tri Prihatmini.

“Kami berharap dapat memanfaatkan momentum ini untuk mendorong inovasi dalam pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Kami berkomitmen untuk memperluas kerjasama internasional, dan mempersiapkan mahasiswa kami untuk menjadi pemimpin global di bidang bahasa dan sastra Inggris. Semoga pencapaian ini menjadi awal dari prestasi-prestasi berikutnya bagi Universitas Sanata Dharma di kancah internasional,” pungkas Risang Baskara.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*