Gokil! Tiga Program Studi USD Raih Akreditasi Internasional dari FIBAA

Sharing for Empowerment

Keberhasilan meraih akreditasi internasional tentu mendatangkan rasa syukur dan makna tertentu. Seperti yang diungkapkan Ketua Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris, Prof. Concilianus Laos Mbato, M.A., Ed.D.

“Pengakuan internasional ini tidak hanya memvalidasi komitmen program studi Magister PBI terhadap keunggulan akademik namun juga menggarisbawahi keselarasan dengan standar pendidikan global,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Program Studi Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris, Veronica Triprihatmini, M.Hum., M.A.

“Di balik capaian itu, ada dedikasi, kerja keras, komitmen, dan kerjasama semua pihak untuk membagikan yang dimilikinya bagi pelayanan terbaik dan bermutu bagi para mahasiswa. Ada kematangan dan kedewasaan relasional yang telah membentuk komunitas pembelajaran di Prodi PBI,” tuturnya.

Sementara Kaprodi Sarjana Sastra Inggris, FX. Risang Baskara, M.Hum., Ph.D., memaknai pencapaian ini dapat membuka peluang bagi lulusan Sastra Inggris di kancah global.

“Selain pengakuan atas kualitas pendidikan yang kami selenggarakan dan komitmen kami dalam mengembangkan program studi bertaraf global, pencapaian ini juga menjadi bukti nyata bahwa lulusan kami memiliki kompetensi yang diakui secara internasional, yang tentunya akan membuka lebih banyak peluang bagi mereka di dunia kerja global,” paparnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*