Gokil! Tiga Program Studi USD Raih Akreditasi Internasional dari FIBAA

Universitas Sanata Dharma (USD)
Universitas Sanata Dharma (USD) (KalderaNews/Dok. USD)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Tiga Program Studi di Universitas Sanata Dharma, yakni Program Studi Sarjana Sastra Inggris, Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris dan Magister Pendidikan Bahasa Inggris telah mendapatkan akreditasi internasional dari Federation for International Business Administration Accreditation (FIBAA).

Tertanggal 21 Juni 2024, FIBAA Accreditation and Certification Committee (F-ACC) menetapkan bahwa ketiga program studi di atas berhak menyandang Quality Seal karena yang berhasil terakreditasi sesuai standar mutu internasional. Akreditasi internasional bagi ketiga prodi tersebut berlaku hingga 20 Juni 2028.

Dalam proses akreditasi internasional FIBAA, Program Studi Sarjana Sastra Inggris, Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris dan Magister Pendidikan Bahasa Inggris dinilai berdasarkan kriteria yang meliputi keunggulan dalam pengajaran, kualitas kurikulum, dukungan bagi mahasiswa, dan kualitas penelitian.

BACA JUGA:

The FIBAA Quality Seal yang diperoleh ketiganya menunjukkan bahwa ketiga program studi tersebut telah memenuhi kriteria-kriteria yang ditetapkan secara internasional.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*