Viral! Lulusan SMA Gunakan Selempang Bergelar MIPA, Aksinya Panen Hujatan

Lulusan SMA mengenakan selempang bergelar MIPA. (Ist.)
Lulusan SMA mengenakan selempang bergelar MIPA. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Seorang siswi lulusan SMA mendadak viral karena aksi mengenakan selempang bergelar MIPA saat merayakan kelulusan. Aksinya itu pun menuai hujatan warganet.

Di Indonesia, kelulusan wisuda saat menyelesaikan perkuliahan sering dirayakan dengan menggunakan selempang dengan gelar akademis.

Namun uniknya, seorang siswi SMA menggunakan selempang bergelar MIPA saat merayakan kelulusannya.

Aksinya diunggah dalam sebuah video TikTok, dan bahkan FYP itu diposting oleh akun @slvyds_. Sebelumnya ia membagikan proses persiapannya untuk melaksanakan wisuda SMA.

BACA JUGA:

Ia menuliskan kata MIPA di akhir namanya di mana dalam klarifikasinya, MIPA adalah jurusannya selama duduk di bangku SMA.

MIPA merupakan singkatan dari Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Ia pun dengan bangga menggunakan selempang tersebut seakan-akan telah meraih gelar akademis.

Aksinya tuai hujatan

Beberapa foto ia mengenakan selempang wisuda dengan gelar MIPA pun ramai di media sosial dan mendapat banyak hujatan.

Contoh dari sekian banyaknya anak SMA fomo yg gamau kalah dengan wisuda kuliahan, minimal s1 dulu dek “selvyy.MIPA” biar bisa bangga sma fotomu yg begitu. dengan gaya yg memakai toga, selempang, bahkan berpose memegang ijazah SMA layaknya ijazah kuliah,” komentar salah satu warganet.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*