Kamu Pilih yang Mana? Inilah Top 10 Kampus Terbaik di Rusia

Sharing for Empowerment

7. Tomsk Polytechnic University

Tomsk Polytechnic University didirikan pada tahun 1896, adalah salah satu universitas teknik tertua di Rusia. Kampus ini menawarkan program-program studi unggulan dalam teknik, fisika, dan teknologi.

Kampus Tomsk Polytechnic University memiliki lebih dari 20,000 mahasiswa dan terkenal dengan kontribusi signifikan dalam penelitian teknologi tinggi dan energi.

8. Kazan Federal University

Kazan Federal University adalah salah satu universitas tertua di Rusia dan memiliki sejarah panjang dalam pendidikan dan penelitian.

Kampus ini menawarkan berbagai program studi dalam ilmu pengetahuan, humaniora, dan ilmu sosial dengan memiliki lebih dari 40,000 mahasiswa setiap tahunnya.

9. Ural Federal University

Kampus ini didirikan pada tahun 1920, terletak di Yekaterinburg merupakan salah satu universitas terbesar di Rusia.

Ural Federal University menawarkan berbagai program studi dalam teknik, ilmu alam, dan humaniora. Universitas ini memiliki lebih dari 35,000 mahasiswa dan dikenal dengan fasilitas penelitiannya yang canggih dan kolaborasi internasional.

10. Tomsk State University

Terakhir, ada Tomsk State University yang sudah ada sejak tahun 1878 dan menjadi universitas riset yang terkenal dengan program-program pendidikan dan penelitian berkualitas tinggi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*