Amikom Yogyakarta Raih Peringkat Satu Dunia Dalam The World University Rankings For Innovation 2024 Kategori Leadership

Sharing for Empowerment

Proses produksi yang melibatkan berbagai pihak, dari akademisi hingga praktisi industri, mencerminkan semangat open innovation yang kuat.

Raih predikat lainnya yang tidak kalah bergengsi

Selain meraih peringkat 1 dalam The World University Rankings for Innovation (WURI) 2024 untuk kategori Leadership, Universitas Amikom Yogyakarta juga menempati peringkat kedua di dunia untuk kategori Symbol/Promotion.

Tidak hanya itu, Universitas Amikom Yogyakarta juga masuk ke dalam peringkat 10 untuk kategori Support for Global Resilience dalam WURI 2024.

Ini mencerminkan kemampuan universitas dalam mempromosikan program inovatif secara efektif dengan pendekatan yang kreatif serta keterlibatan aktif dalam mendukung isu-isu global.

Pencapaian yang signifikan ini diharapkan dapat mendukung visi Universitas Amikom Yogyakarta untuk menyebarkan manfaat pendidikan dan praktik keberlanjutan, serta memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat luas.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*