7 Kampus Terpopuler di Hong Kong yang Menarik Banyak Mahasiswa Internasional

Sharing for Empowerment

City University of Hong Kong juga menjadi salah satu universitas di Hong Kong yang sering masuk dalam peringkat 100 besar dunia menurut Times Higher Education.

5. The Hong Kong Polytechnic University

The Hong Kong Polytechnic University dikenal karena program-program teknik dan desainnya yang kuat. Didirikan pada tahun 1937, kampus ini menawarkan kurikulum yang berfokus pada pendidikan praktis dan kerja sama industri.

Tidak hanya itu saja, The Hong Kong Polytechnic University juga memiliki berbagai pusat penelitian yang inovatif dan sering menduduki peringkat tinggi dalam QS World University Rankings.

6. Hong Kong Baptist University

Hong Kong Baptist University didirikan pada tahun 1956 dan dikenal dengan program-programnya dalam bidang seni, ilmu sosial, dan bisnis.

Kampus ini memiliki komitmen terhadap pendidikan holistik dan pengembangan karakter, serta menawarkan lingkungan belajar yang mendukung dan kreatif.

7. Lingnan University

Fokus pada seni liberal, Lingnan University didirikan pada tahun 1967. Kampus ini menawarkan pendidikan berbasis seni liberal yang menekankan pengembangan kritis dan kreativitas mahasiswa.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*