7 Kampus Terpopuler di Hong Kong yang Menarik Banyak Mahasiswa Internasional

Sharing for Empowerment

2. The Hong Kong University of Science and Technology

Kamu tertarik di bidang sains dan teknologi? The Hong Kong University of Science and Technology adalah salah satu kampus terpopuler di Hong Kong yang bisa dicoba.

The Hong Kong University of Science and Technolog, didirikan pada tahun 1991 dan secara cepat menjadi salah satu universitas terbaik di Asia dan dunia.

Universitas ini dikenal karena keunggulan dalam bidang sains, teknologi, dan manajemen. Kampus ini secara konsisten menduduki peringkat tinggi dalam Times Higher Education dan QS World University Ranking.

3. The Chinese University of Hong Kong

Kampus ini dikenal dengan pendekatan pendidikan dua bahasanya yang unik, yaitu menawarkan program dalam bahasa Inggris dan Mandarin.

The Chinese University of Hong Kong menjadi salah satu kampus bergengsi di Hong Kong.

Didirikan pada tahun 1963, The Chinese University of Hong Kong memiliki fokus kuat pada penelitian dan inovasi, dengan berbagai fakultas unggulan seperti kedokteran, bisnis, dan teknik.

4. City University of Hong Kong

City University of Hong Kong telah meraih reputasi sebagai pusat inovasi dan penelitian. Didirikan pada tahun 1984, kampus ini menawarkan program-program unggulan dalam bidang ilmu pengetahuan, teknik, bisnis, dan seni liberal.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*