7 Kampus Terpopuler di Hong Kong yang Menarik Banyak Mahasiswa Internasional

Ilustrasi: Persiapan Kuliah ke Luar Negeri
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Mau tahu kampus terpopuler di Hong Kong yang menarik banyak mahasiswa internasional setiap tahunnya termasuk pelajar dari Indonesia? Yuk, simak!

Negeri Hong Kong memiliki beberapa universitas terkemuka yang dikenal di seluruh dunia karena kualitas pendidikan, penelitian, dan inovasi mereka.

Hong Kong sendiri adalah salah satu negara di Asia yang terkenal dengan cosmopolitan. Tidak heran jika negara ini juga menjadi tujuan para pelajar internasional, termasuk Indonesia.

BACA JUGA:

Lingkungan multikultural dan koneksi internasional yang kuat menjadikan Hong Kong adalah salah satu negara menarik bagi mahasiswa dari seluruh dunia.

Yuk, cek 7 kampus terpopuler di Hong Kong yang menarik banyak mahasiswa internasional ini!

1. The University of Hong Kong

Kampus ini adalah universitas tertua di Hong Kong dan didirikan pada tahun 1911. Kampus ini terkenal dengan program-program unggulannya dalam bidang kedokteran, hukum, dan bisnis.

The University of Hong Kong juga secara konsisten selalu berada di peringkat teratas dalam berbagai ranking global dan menawarkan lingkungan akademis yang dinamis serta multikultural.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*