7 Alat AI yang Sangat Bermanfaat untuk Membantu Mahasiswa Jadi Lebih Produktif

Sharing for Empowerment

Dengan Wizdom AI, mahasiswa dapat mendapatkan pengalaman belajar yang dipersonalisasi, sehingga kamu dapat belajar lebih efektif dan efisien. Selain itu, Wizdom.AI juga mendukung berbagai mata pelajaran dan topik.

5. SoundDraw

SoundDraw menjadi salah alat AI yang bisa menghasilkan musik secara otomatis berdasarkan preferensi pengguna.

Mahasiswa dapat menggunakan SoundDraw untuk membuat latar musik di video, presentasi, atau proyek kreatif lainnya tanpa harus memiliki keahlian dalam komposisi musik.

6. MidJourney

Kalau kamu adalah mahasiswa seni, tentu MidJourney bisa menjadi salah satu platform yang sangat membantumu. MidJourney ini bisa menjelajahi dan menciptakan seni digital, lho!

Alat ini sangat berguna bagi mahasiswa yang suka mendapat tugas dalam proyek seni atau desain, memungkinkan mereka untuk menghasilkan karya seni yang unik dan inspiratif dengan bantuan AI.

7. Fireflies.ai

Terakhir ada Fireflies.ai yang merupakan asisten AI dengan fitur merekam, menyalin, dan menganalisis percakapan dalam rapat atau kelas.

Alat ini sangat berguna bagi mahasiswa untuk mencatat dan mengulas kembali materi perkuliahan atau diskusi kelompok secara lebih efisien.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*