7 Kampus Bergengsi di Austria yang Hasilkan Ilmuwan Hebat, Bisa Jadi Pilihan Studi ke Eropa

Studi di Austria. (dok.kalderanews.com)
Studi di Austria. (dok.kalderanews.com)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com –  Berencana untuk melanjutkan studi ke Eropa tetapi masih mencari negara yang pas dengan minat? 7 kampus bergengsi di Austria ini bisa jadi pilihannya!

Pada tahun 2020, Legatum Prosperity Index, sebuah lembaga yang mengevaluasi kondisi 167 negara di seluruh dunia, menempatkan Austria di peringkat ke-22 dalam hal kualitas pendidikan.

Meskipun Austria adalah negara yang relatif kecil dengan populasi hanya 8,7 juta penduduk, negara ini telah menghasilkan banyak lulusan yang memiliki dampak signifikan di berbagai bidang.

BACA JUGA:

Sistem pendidikan di Austria telah terbukti berhasil menghasilkan lulusan yang sukses dalam berbagai bidang. Inilah 7 kampus bergengsi di Austria yang bisa menjadi tujuanmu:

1. University of Vienna

University of Vienna didirikan pada tahun 1365, dan dianggap sebagai universitas tertua di negara-negara berbahasa Jerman seperti Jerman, Austria, Belgia, dan Luxembourg.

Terletak di ibu kota Austria, Wina, universitas ini memiliki bangunan yang indah. University of Vienna menawarkan 55 program sarjana, 110 program magister, 3 program diploma, dan 13 program doktoral.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*