Top 10 Kampus Unggul dan Terbaik di Timur Tengah untuk Studi Islam, Yuk Cek Sini!

Sharing for Empowerment

3. Universitas Ummul Qura, Arab Saudi

Berlokasi di Mekah, Universitas Ummul Qura adalah salah satu kampus unggul dan terkemuka di Timur Tengah yang bisa menjadi tujuan untuk studi Islam. Universitas ini menawarkan program-program studi di bidang syariah, dakwah, dan pendidikan Islam.

4. Universitas King Saud, Arab Saudi

Sebagai salah satu universitas terbesar di Arab Saudi, Universitas King Saud memiliki Fakultas Ilmu Islam yang terkenal, dengan program-program studi yang komprehensif di bidang syariah dan hukum Islam.

5. Universitas Qatar, Qatar

Universitas Qatar memiliki Fakultas Syariah dan Studi Islam yang menawarkan berbagai program di bidang hukum Islam, perbankan Islam, dan studi Islam kontemporer dan cocok untuk menjadi tujuan studi di kawasan Timur Tengah.

6. Universitas Yordania, Yordania

Terletak di Amman, Universitas Yordania memiliki Fakultas Syariah yang terkenal dengan program-program di bidang keagamaan. Kampus bergengsi di Yordania ini bisa jadi pilihanmu.

7. Universitas Zaytuna, Tunisia

Sebagai salah satu universitas tertua di dunia, Universitas Zaytuna di Tunisia memiliki sejarah panjang dalam pendidikan Islam, dengan fokus pada studi fiqih, usuluddin, dan tasawuf.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*