Susunan Penting untuk Membuat PPT Sidang Skripsi, Yuk Catat!

Sharing for Empowerment

4. Manfaat Penelitian

Susunan PPT sidang skripsi yang selanjutnya harus ada dalam slidevadalah menyebutkan manfaat teoritis dan praktis dari penelitia skripsi kamu.

5. Tinjauan Pustaka

Sususan slide PPT yang selanjutnya adalah dengan menguraikan teori-teori dan penelitian sebelumnya yang relevan dengan topik skripsi kamu.

6. Kerangka Teori atau Kerangka Konseptual

Selanjutnya, kamu bisa menuliskan di slide mengenai kerangka teori atau konseptual yang digunakan dalam penelitian. Tulis poinnya secara singkat namun isinya sudah mewakili kerangka teori.

7. Metode Penelitian

Tulis poin yang menjelaskan tentang metode penelitian yang digunakan, termasuk jenis penelitian, populasi dan sampel, teknik pengumpulan data, dan teknik analisis data.

8 Hasil Penelitian dan Pembahasa

 Nah, ini dia susunan penting dalam PPT sidang skripsimu. Presentasikan temuan utama dari penelitian.Gunakan grafik, tabel, atau diagram untuk mempermudah pemahaman.

Kemudian jelaskan interpretasi dari hasil penelitian dan bandingkan dengan teori yang kamu gunakan di dalam skripsi.

9. Kesimpulan

Slide PPT yang berikutnya adalah rangkum temuan utama dari penelitian dan jawab rumusan masalah yang telah disajikan di awal. Berikan saran untuk penelitian selanjutnya  praktis berdasarkan hasil penelitian.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*