9 Jurusan Teknik yang Terbukti Paling Dicari di Dunia Kerja, Yuk Kepoin!

Memilih jurusan kuliah. (by freepik)
Memilih jurusan kuliah. (by freepik)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Apakah kamu adalah calon mahasiswa baru tahun ini dan bingung memilih jurusan kuliah? Cek yuk jurusan teknik yang terbukti paling dicari di dunia kerja ini.

Bidang teknik selalu menjadi salah satu pilihan favorit bagi banyak mahasiswa di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan prospek karirnya yang cerah.

Lulusan teknik akan selalu dibutuhkan di berbagai macam industri. Jurusan teknik juga memberikan peluang untuk berkontribusi langsung pada perkembangan teknologi dan industri.

BACA JUGA:

Yuk cek di sini 9 jurusan teknik yang paling dicari di dunia kerja:

1. Teknik Informatika dan Ilmu Komputer

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi, kebutuhan akan tenaga ahli di bidang Teknik Informatika dan Ilmu Komputer semakin meningkat.

Lulusan jurusan ini memiliki keterampilan dalam pengembangan perangkat lunak, manajemen database, keamanan siber, dan analisis data, yang sangat dibutuhkan di berbagai sektor industri.

2. Teknik Elektro

Teknik Elektro adalah salah satu jurusan yang selalu dibutuhkan di industri. Lulusan Teknik Elektro memiliki kemampuan untuk merancang, mengembangkan, dan memelihara sistem kelistrikan dan elektronik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*