5 Rekomendasi Kanal YouTube untuk Meningkatkan Skill Listening dan Speaking Bahasa Inggris pada Anak

Ilustrasi Kelas Bahasa Inggris (KalderaNews.com)
Ilustrasi Kelas Bahasa Inggris (KalderaNews.com)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ingin melatih skill anak dalam berbahasa Inggris? Cek 5 rekomendasi kanal Youtube untuk meningkatkan skill listening dan speaking bahasa Inggris pada anak!

Meningkatkan keterampilan listening dan speaking dalam bahasa Inggris sangat penting untuk anak-anak, terutama di era globalisasi ini.

YouTube menjadi platform yang efektif untuk menyediakan konten edukatif dengan cara menyenangkan untuk anak-anak belajar.

BACA JUGA

Kemampuan berbahasa Inggris pada anak perlu dilatih sejak sedini mungkin.  Orang tua bisa manfaatkan hadirnya YouTube untuk media belajar anak.

Berikut adalah lima kanal YouTube yang direkomendasikan untuk membantu anak-anak dalam meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris mereka:

1. Turtle Diary

Turtle Diary adalah kanal YouTube yang menyajikan berbagai video edukatif untuk anak-anak. Video-videonya mencakup beragam topik mulai dari bahasa Inggris, matematika, hingga sains.

Fokus utama kanal ini adalah pada pendidikan yang interaktif dan menyenangkan, yang membuat anak-anak tetap tertarik dan termotivasi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*