11 Website untuk Cari Template PPT Gratis, Life Hack Ampuh untuk Anak Kuliah Presentasi

Ilustrasi: Gunakan kuota gratis untuk belajar online. (Ist.)
Belajar online (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Anak kuliah pasti sering diminta presentasi oleh dosen. Tenang, ada 11 website untuk cari template PPT gratis yang bisa dimanfaatkan.

Mahasiswa ketika mendapatkan tugas presentasi pasti ingin sekali membuat bahan yang menarik secara visual.

Membuat presentasi yang menarik bisa menjadi tantangan tersendiri, terutama bagi mahasiswa yang sibuk dengan tugas kuliah.

BACA JUGA:

 Eits, tapi tidak perlu sedih dahulu! Ada website gratis yang bisa bantu para mahasiswa  membuat presentasi yang menarik untuk dimanfaatkan. 

Website-website ini menyediakan template PowerPoint (PPT) secara cuma-cuma. Berikut adalah 11 website terbaik yang bisa kamu kunjungi untuk mencari template PPT gratis:

1. Slidesgo

Slidesgo menawarkan berbagai template PowerPoint gratis yang dirancang dengan baik untuk berbagai keperluan, termasuk presentasi kuliah, bisnis, dan lainnya. Template di Slidesgo juga sering diupdate dan tersedia dalam berbagai gaya dan tema.

2. Canva

Canva tidak hanya menyediakan alat desain grafis saja tetapi juga banyak template PPT yang bisa kamu manfaatkan. Kamu bisa menyesuaikan template dengan mudah menggunakan fitur drag-and-drop Canva yang intuitif.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*