7 Kampus Terpopuler di Mesir yang Bisa Menjadi Tujuan Kuliah Kamu, Jangan Salah Pilih Ya!

Universitas Al Azhar Mesir (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Mendengar kata Mesir, apakah kamu tertarik untuk kuliah di sana? Coba cek 7 kampus terpopuler di Mesir yang bisa menjadi tempat kuliahmu!

Mesir adalah negara yang terkenal dengan warisan sejarah dan budaya kaya, serta merupakan salah satu pusat pendidikan tertua di dunia, terutama karena adanya Universitas Al Azhar.

Namun, Mesir tidak hanya punya Universitas Al Azhar! Masih banyak kampus lainnya yang tidak kalah bagus dan populer untuk menjadi tempat kuliah.

BACA JUGA:

Inilah 7 kampus terbaik dan terpopuler di Mesir yang bisa menjadi referensimu berkuliah di salah satu negara Timur Tengah.

1. Universitas Al-Azhar

Kampus Universitas Al-Azhar menjadi salah satu universitas tertua di dunia dan pusat pendidikan Islam terkemuka. Terletak di Kairo, universitas ini didirikan pada tahun 970 Masehi.

Al-Azhar menawarkan program studi dalam berbagai disiplin ilmu, termasuk teologi, hukum Islam, dan sains. Kampus ini memiliki pengaruh besar dalam dunia Islam dan memainkan peran penting dalam dialog antaragama.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*