Kabar Menarik untuk Lulusan SMA! Polteknaker Buka Beasiswa, Bisa Kuliah Gratis Sampai Lulus

Siswa SMA. (Ist.)
Siswa SMA. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ada beasiswa Politeknik Ketenagakerjaan (Polteknaker) bagi siswa lulusan SMA sederejat. Siswa bisa kuliah hingga lulus sampai gratis!

Program kuliah gratis dari Polteknaker bagi lulusan SMA ini terbuka bagi peserta yang gagal mengikuti Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) 2024.

Program kuliah dengan beasiswa hingga lulus ini terbuka dari semua jurusan, dengan usia maksimal 25 tahun per 27 Juni 2024.

BACA JUGA:

Penerimaan mahasiswa baru ini memperhatikan prinsip keadilan, akuntabilitas, efisiensi, dan transparansi tanpa membedakan jenis kelamin, agama, suku, ras, kedudukan sosial, dan tingkat kemampuan ekonomi.

Sebagai perguruan tinggi non-kedinasan di bawah Kemnaker, Polteknaker telah mencetak lulusan yang unggul, kompeten, dan siap kerja melalui program studi dan tenaga pendidik berkualitas.

Persyaratan umum beasiswa Polteknaker

Pendaftaran kuliah gratis di Polteknaker dibuka hingga 27 Juni 2024 pukul 23.59 WIB. Berikut persyaratan yang harus dipenuhi:

  1. Peserta merupakan lulusan SMA/SMK/MA/MAK dari semua jurusan.
  2. Usia calon peserta maksimal 25 tahun terhitung hingga tanggal 30 Juni 2024.
  3. Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK).
  4. Memiliki NISN.
  5. Sanggup menaati peraturan yang ditetapkan oleh Politeknik Ketenagakerjaan.

Persyaratan khusus

Untuk peserta yang memilih program studi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), diperlukan surat keterangan tidak buta warna parsial/total yang ditandatangani oleh dokter pemerintah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*