9 Kampus Terbaik di Uni Emirat Arab (UEA), Rujukan Menarik untuk Pendidikan Unggul dan Prospek Kerja Mudah

Sharing for Empowerment

6. Abu Dhabi University

Terletak di Abu Dhabi dan Al Ain, ADU didirikan pada tahun 2003. ADU menawarkan program akademik yang berfokus pada penerapan praktis ilmu pengetahuan.

ADU membantu lulusannya mendapatkan pekerjaan melalui program magang dan kerjasama industri, termasuk mahasiswa internasional sekalipun.

7. American University in Dubai

American University in Dubai terletak di Dubai dan dibuka pada tahun 1995. Kampus ini menawarkan pendidikan berbasis kurikulum Amerika dengan program unggulan di bidang bisnis, teknik, dan seni.

Dengan jaringan industri yang luas, AUD setiap tahunnya memberikan lulusannya peluang besar dalam mendapatkan pekerjaan di berbagai sektor.

8. NYU Abu Dhabi

Sesuai namanya, maka kampus ini punya lokasi di Abu Dhabi. NYU dibuka pada tahun 2010 dan merupakan cabang internasional dari New York University.

Universitas ini menawarkan pendidikan berbasis liberal arts yang menggabungkan kurikulum global dengan perspektif lokal. Lulusannya memiliki akses ke jaringan global NYU, membuka peluang karir di berbagai negara.

9. Sorbonne University Abu Dhabi

Terletak di Abu Dhabi dan dibuka pada tahun 2006, Sorbonne University Abu Dhabi adalah cabang dari universitas terkenal Prancis, Sorbonne University.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*