7 Daftar Kampus Terbaik di Tunisia, Bisa Jadi Referensi Kuliah ke Timur Tengah!

Sharing for Empowerment

5. Universitas Monastir

Kampus Monastir didirikan pada tahun 2004 dan terletak di kota Monastir. Universitas ini memiliki berbagai fakultas, yang fokusnya pada fakultas kedokteran, farmasi, ilmu eksakta, dan teknik.

6. Universitas Gabès

Lembaga pendidikan tinggi yang didirikan pada tahun 2003, terletak di kota Gabès di selatan Tunisia. Universitas ini menawarkan program dalam berbagai disiplin ilmu, terutama di bidang energi dan lingkungan.

7. Universitas Tunis El Manar

Kampus ini salah satu universitas terbesar dan paling prestisius di Tunisia.

Didirikan pada tahun 2000 melalui penggabungan beberapa institusi pendidikan tinggi, universitas ini menawarkan program sarjana, magister, dan doktoral dalam berbagai disiplin ilmu.

Itulah 7 kampus terbaik di Tunisia. Kuliah di Tunisia menawarkan banyak keuntungan, mulai dari kualitas pendidikan yang tinggi, lingkungan multikultural hingga pengalaman hidup di negara dengan warisan budaya yang kaya.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*