30 Ide Caption Idul Adha 2024 yang Penuh Doa dan Makna, Siap Dibagikan di Media Sosial

Ilustrasi: Inspirasi ucapan Idul Adha 2020. (Ist.)
Ilustrasi: Inspirasi ucapan Idul Adha 2020. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Inilah kumpulan 30 ide caption Idul Adha 2024 yang penuh doa dan makna yang siap dibagikan di media sosial kamu!

Umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Adha 2024 pada Senin, 17 Juni 2024.

Agar postingan tentang Idul Adha jadi lebih menarik, kamu bisa menambahkan caption Idul Adha berisi doa dan penuh makna.

BACA JUGA:

Ide caption Idul Adha 2024

Untuk referensi, inilah 30 ide caption Idul Adha 2024 yang bisa kamu bagikan media sosial:

  1. Mari buka hati dan tingkatkan keikhlasan kita seperti Nabi Ibrahim. Selamat Hari Idul Adha 1445 H. Semoga keberkahan senantiasa hadir di keluarga kita. Amin.
  2. Selamat Idul Adha 1445 H. Semoga wujud cinta kita kepada Allah SWT, bisa kita wujudkan dalam bentuk meningkatnya rasa kepedulian terhadap sesama. Amin.
  3. Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Taqabbalallahu minna wa minkum.
  4. Mari sucikan hati penuh keikhlasan. menjemput rida yang yang telah dijanjikan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H.
  5. Ketika tangan tak mampu berjabat, kaki tak dapat melangkah, hanya hati yang mampu berbisik. mohon maaf dari kesalahan. Selamat hari raya Idul Adha.
  6. Selamat Hari Raya Idul Adha 2024 teman seperjuanganku. Kalian adalah orang-orang terbaik dalam menunjang karireku. Semoga kita bisa saling memaafkan kesalahan yang ada.
  7. Selembut sutera, sebening mata embun, secerah mentari, dan seindah permata, begitulah gambaran hati ini saat dirimu memaafkanku. Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H.
  8. Bila kata merangkai dusta. Bila langkah membekas lara. Bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka. Mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Adha 1445 Hijriah.
  9. Tidak ada kata yang seindah kata maaf, tak ada perbuatan yang terpuji selain memaafkan, hari ini hati akan dibersihkan, tanpa ada noda dan kotoran, Selamat hari raya Idul Adha 2024.
  10. Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga keberkahan dan kebahagiaan senantiasa menyertai setiap langkahmu.
  11. Di hari yang suci ini, mari kita tebarkan semangat pengorbanan dan saling menyemangati untuk menjalani hidup yang lebih baik. Selamat Hari Raya Idul Adha!
  12. Mari saling menghormati dan menjaga tali persaudaraan kita. Selamat Hari Raya Idul Adha untukmu.
  13. Di hari yang penuh berkah ini, semoga segala kebaikan menghampiri hidupmu. Selamat Hari Raya Idul Adha!
  14. Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga keberkahan dan keteduhan senantiasa mengiringi langkahmu di setiap jalan kehidupan.
  15. Di hari yang suci ini, mari kita saling mengucapkan maaf dan mempererat tali persaudaraan. Selamat Hari Raya Idul Adha!
  16. Semangat pengorbanan Nabi Ibrahim menginspirasi kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Selamat Hari Raya Idul Adha, teman-teman!
  17. Di hari yang penuh berkah ini, mari kita saling berbagi kebahagiaan dan menciptakan suasana yang penuh kedamaian. Selamat Hari Raya Idul Adha!
  18. Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga setiap langkahmu dipenuhi keberkahan dan kesuksesan di dunia dan akhirat.
  19. Semoga Hari Raya Idul Adha kali ini membawa banyak kebahagiaan dan keceriaan dalam hidupmu. Selamat Hari Raya Idul Adha!
  20. Keikhlasan Nabi Ibrahim diganti dengan banyak keberkahan. Semoga Nabi Ibrahim tetap menjadi inspirasi kita dalam hal ketakwaan dan keikhlasan kepada Allah SWT. Selamat Idul Adha.
  21. Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga ibadah kurban kita membawa keberkahan bagi semuanya.
  22. Semoga kita dianugerahi kesholehan seperti Nabi Ibrahim, ketaatan seperti Nabi Ismail, keikhlasan seperti Siti Hajar. Selamat Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin .
  23. Saya dan keluarga mohon maaf lahir-batin. Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga perjalanan hidup kita semakin berkah, rezeki yang cukup dan berkah
  24. Selamat Idul Adha 2024. Hari penuh makna serta kerinduan untuk saling bertemu dan berkumpul bersama keluarga.
  25. Semoga berkah Allah selalu menyertai kita, bahagia di dunia dan di akhirat. Selamat Idul Adha.
  26. Selamat Idul Adha 2024. Semoga hari raya ini dapat memberikan hikmah dan berkah bagi kita sesama Muslim.
  27. Selamat Idul Adha 1445 Hijriah. Semoga momen yang penting ini menjadi wadah bagi kita untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.
  28. Selamat Idul Adha 1445 Hijriah. Semoga kita semua termasuk golongan orang-orang yang taat dan bertaubat di bulan yang mulia ini.
  29. Jadikanlah Idul Adha tahun ini sebagai waktu untuk kita saling belajar mengikhlaskan. Selamat Hari Raya Iduladha 2024.
  30. Selamat Hari Raya Idul Adha 2024, Semoga keberkahan senantiasa menyertai.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*