7 Kampus Terbaik di Irlandia Versi QS World Ranking 2024, Pilihan Cerdas untuk Lanjut Studi

Kuliah di Irlandia. (Ist.)
Kuliah di Irlandia. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Terdapat 7 kampus terbaik di Irlandia versi QS WUR 2024 yang bisa menjadi pilihan kamu melanjutkan studi.

Irlandia adalah negara yang menawarkan pendidikan tinggi dengan kualitas terbaik dunia. Negara ini setiap tahunnya selalu menghasilkan lulusan yang kreatif, inovatif, dan siap bekerja di dunia industri.

Ada tujuh universitas dari Irlandia yang masuk dalam QS World Ranking 2024. Termasuk di dalamnya universitas teknologi tertua di negara tersebut yakni Technological University of Dublin.

BACA JUGA:

Berikut adalah 7 kampus terbaik di Irlandia versi QS World Ranking 2024:

1. Trinity College Dublin

Trinity College Dublin atau akrab disebut dengan TCD adalah universitas tertua dan paling bergengsi di Irlandia. Didirikan pada tahun 1592, TCD menawarkan berbagai program studi.

Nah, yang menarik dari kampus ini adalah perpustakaannya yang ikonik, termasuk Book of Kells, sehingga menjadikannya tujuan utama bagi para akademisi dan wisatawan.

2. University College Dublin

University College Dublin (UCD) adalah salah satu universitas riset terbesar di Irlandia. Didirikan pada tahun 1854, UCD menawarkan berbagai program sarjana dan pascasarjana di berbagai bidang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*