Suka Nonton Film Bollywood? Yuk, Cek 7 Kampus Terbaik dan Menarik di India Ini

Sharing for Empowerment

Kampus ini terkenal dengan program-programnya di bidang sains dan teknik. Dengan fasilitas penelitian kelas dunia, IISc berkontribusi signifikan dalam kemajuan ilmiah dan teknologi.

3. Indian Institute of Technology (IIT) Delhi

IIT Delhi, adalah kampus terbaik di India yang berdiri pada tahun 1961. Kampus ini terkenal dengan keunggulan akademik di bidang teknik, ilmu komputer, manajemen, dan ilmu pengetahuan alam.

Selain itu, IIT Delhi terkenal karena program akademiknya yang ketat dan kontribusinya dalam penelitian dan pengembangan teknologi.

4. Indian Institute of Technology (IIT) Madras

Terletak di Chennai, IIT Madras adalah salah satu institusi teknik terkemuka di India, didirikan pada tahun 1959.

Kampus ini menawarkan program dalam berbagai disiplin ilmu teknik dan teknologi, serta memiliki reputasi untuk penelitian inovatif dan hubungan industri yang kuat.

5. All India Institute of Medical Sciences (AIIMS) New Delhi

AIIMS New Delhi berdiri pada tahun 1956 menjadi salah satu institusi medis terkemuka di India. Kampus ini menawarkan program sarjana dan pascasarjana di bidang kedokteran, keperawatan, dan ilmu kesehatan.

Kampus AIIMS terkenal dengan penelitian medis mutakhir dan layanan kesehatan berkualitas tinggi. Kalau kamu tertarik di bidang medis, kampus ini bisa menjadi pilihan cerdas!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*