7 Kampus Terbaik di Polandia yang Punya Reputasi Bagus, Minat Kuliah di Negara Ini?

Sharing for Empowerment

5. AGH University of Science and Technology

Terletak di Kraków, AGH University of Science and Technology adalah salah satu universitas sains dan teknologi terkemuka di Polandia.

Berdiri pada tahun 1919, universitas ini terkenal dengan penelitian dan program studinya di bidang teknik, sains, dan teknologi informasi.

6. University of Wrocław

Didirikan pada tahun 1702, University of Wrocław adalah salah satu universitas tertua dan paling bergengsi di Polandia. Banyak peneliti terkemuka dan ilmuwan terkenal berasal dari universitas ini.

7. Gdańsk University of Technology

Gdańsk University of Technology atau Politechnika Gdańska adalah kampus terbaik di Polandia dan didirikan pada tahun 1904.

Berlokasi di kota pelabuhan Gdańsk, universitas ini memiliki program-program terbaik dalam bidang teknik, teknologi, dan sains.

Polandia menawarkan beragam universitas dengan reputasi internasional yang kuat. Dari universitas yang berfokus pada teknik dan sains hingga institusi dengan program humaniora dan ilmu sosial yang komprehensif, para mahasiswa dapat menemukan banyak peluang akademis yang luar biasa di negara ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*