10 Kampus Terbaik di Italia dengan Pendidikan Berkualitas, Mau Kuliah di Sana?

Kuliah di Italia. (Ist.)
Kuliah di Italia. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com –  Italia adalah negara yang terkenal dengan sejarah, seni, dan kulinernya. Ada banyak kampus terbaik di Italia yang dikenal dengan kurikulum berkualitas.

Dengan sistem pendidikan yang kuat dan reputasi akademis yang tinggi, Italia menarik ribuan mahasiswa internasional di setiap tahunnya, termasuk Indonesia.

Berikut adalah 10 kampus terbaik di Italia dengan kurikulum berkualitas yang bisa menjadi pilihanmu kuliah ke luar negeri!

BACA JUGA:

1. Università di Bologna

Didirikan pada tahun 1088, Università di Bologna dianggap sebagai universitas tertua di dunia Barat. Universitas ini dikenal dengan program-program studi yang luas dan penelitian berkualitas tinggi.

Universitas ini memiliki banyak pilihan program studi dengan berbagai disiplin ilmu, mulai dari humaniora hingga sains dan teknologi.

2. Università degli Studi di Milano

Terletak di jantung kota mode dunia, Università degli Studi di Milano menawarkan program studi yang beragam dan inovatif.

Universitas ini terkenal dengan fakultas kedokteran, hukum, dan ekonomi, serta berbagai program penelitian yang mendukung perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*