7 Kampus Terbaik di Arab Saudi yang Bisa Jadi Tempat untuk Berkuliah

Sharing for Empowerment

5. King Abdullah University of Science and Technology (KAUST)

KAUST, yang didirikan pada tahun 2009, adalah universitas riset swasta yang berfokus pada ilmu pengetahuan dan teknologi.

Terletak di Thuwal, KAUST dikenal dengan fasilitas penelitian canggihnya dan kolaborasi internasional. Universitas ini menawarkan program pascasarjana dalam berbagai bidang sains dan teknik.

6. Prince Sultan University (PSU)

Prince Sultan University, didirikan pada tahun 1999 di Riyadh, adalah universitas swasta yang menawarkan program-program dalam bisnis, teknik, komputer, dan hukum.

Adapun kampus terbaik di Arab Saudi ini dikenal dengan kurikulumnya yang berbasis internasional dan program pertukaran pelajar dengan berbagai universitas di seluruh dunia.

7. Alfaisal University

Alfaisal University, yang didirikan pada tahun 2002 di Riyadh, adalah universitas swasta yang menawarkan program-program dalam bisnis, teknik, ilmu pengetahuan, dan kedokteran.

Dengan fokus pada penelitian dan inovasi, Alfaisal University telah menjalin kemitraan dengan berbagai institusi internasional dan memiliki reputasi yang kuat di bidang kesehatan dan sains.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*