Seabad Perkumpulan Strada, Membentuk Orang Berpengetahuan dan Orang Benar

Peringatan HUT ke-100 Perkumpulan Strada. (Dok. Perkumpulan Strada)
Peringatan HUT ke-100 Perkumpulan Strada. (Dok. Perkumpulan Strada)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Perkumpulan Strada yang mengelola lembaga pendidikan merayakan HUT 100 tahun dengan menggelar Misa di Katedral Jakarta Jumat, 24 Mei 2024.

Perayaan syukur ini bertema “Sekolah Modern, Berakar pada Budaya, dan Menghidupi Nilai-nilai Dasar Strada Sampai Akhir Hayat.”

BACA JUGA:

Misa dipimpin Kardinal Ignatius Suharyo bersama Benedictus Hari Juliawan SJ (Provinsial Serikat Jesus Indonesia), Josephus Ageng Marwata SJ (Ketua Pengurus Perkumpulan Strada), Odemus Bei Witono SJ (Direktur Perkumpulan Strada), St. Roy Djakarya Pr (Perwakilan Alumni).

Tak hanya orang berpengetahuan

Ignatius Kardinal Suharyo mengucapkan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para pegiat pendidikan di Perkumpulan Strada dalam upayanya mengembangkan pelayanan pendidikan yang lebih baik dan luas bagi masyarakat.

“Tujuan Perkumpulan Strada bukan hanya membentuk seseorang dengan pengetahuan, tapi juga untuk menjadi orang benar,” ujar Kardinal Suharyo.

Kardinal Suharyo juga mengingatkan, setiap pendidikan wajib meneladani Bunda Maria untuk menjadi orang benar, yaitu orang-orang yang percaya bahwa Tuhan selalu ada di balik semua peristiwa yang dialami.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*