7 Negara dengan Biaya Pendidikan Rendah, Kamu Bisa Kuliah di Salah Satunya!

Sharing for Empowerment

3. Norwegia

Negara ini menawarkan pendidikan tinggi yang hampir bebas biaya kuliah di sebagian besar universitas. Mahasiswa hanya perlu membayar biaya administrasi yang relatif kecil.

Selain itu, universitas di Norwegia menerima dana dari Kementerian Pendidikan dan Penelitian, yang membantu menutupi biaya operasional mereka.

Ini memungkinkan mahasiswa untuk mendapatkan pendidikan berkualitas tanpa harus khawatir tentang biaya kuliah yang tinggi.

4. Perancis

Negeri Perancis menawarkan biaya pendidikan tinggi yang berkisar sekitar US$315 per tahun. Negara ini menonjol karena memiliki biaya pendidikan yang sangat rendah dibandingkan dengan negara-negara Eropa lainnya.

Selain itu, Perancis juga dikenal dengan sistem pendidikan yang berkualitas dan beragam program studi yang ditawarkan dalam bahasa Inggris maupun Perancis.

5. Turki

Berikutnya, Turki juga menjadi pilihan menarik bagi mahasiswa internasional dengan biaya pendidikan yang bervariasi antara 100 hingga 4.000 EUR per tahun akademik.

Turki adalah kampus dengan biaya pendidikan rendah selanjutnya. Negara ini menawarkan berbagai program studi di universitas-universitas yang diakui secara internasional, serta pengalaman budaya yang unik dan beragam.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*