7 Negara dengan Biaya Pendidikan Rendah, Kamu Bisa Kuliah di Salah Satunya!

Kuliah luar negeri. (kalderanews.com)
Kuliah luar negeri. (kalderanews.com)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Di tengah kenaikan UKT di beberapa kampus negeri Indonesia, inilah 7 negara dengan biaya pendidikan rendah.

Biaya kuliah di Indonesia, terutama di kampus negeri sedang mengalami kenaikan uang kuliah tunggal atau disebut dengan UKT.

Berbicara soal biaya pendidikan di Indonesia yang semakin tinggi, ternyata masih ada beberapa negara dengan biaya kuliah dan living cost yang cenderung rendah.

BACA JUGA:

Berikut adalah 7 negara yang menawarkan biaya pendidikan yang terjangkau:

1. Jerman

Negeri ini dikenal sebagai salah satu negara dengan sistem pendidikan tinggi berkualitas dan biaya terjangkau. Mahasiswa di Jerman hanya perlu membayar biaya semester sekitar 250 euro.

Hal inilah yang menjadikan Jerman sebagai pilihan menarik bagi mahasiswa internasional jika ingin mencari pendidikan tinggi berkualitas dengan biaya rendah.

2. Meksiko

Di Meksiko, rata-rata universitas negeri mengenakan biaya kuliah antara US$378 hingga US$818 per tahun untuk gelar sarjana.

Selain biaya kuliah yang terjangkau, Meksiko juga menawarkan budaya yang kaya dan biaya hidup relatif rendah, membuatnya menjadi destinasi populer bagi mahasiswa internasional.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*