10 Kampus Terbaik di Malaysia 2024  yang Bisa Jadi Tujuan Kuliah

Sharing for Empowerment

Selain itu, UPM juga memiliki program-program akademik yang komprehensif dalam bidang lainnya seperti ilmu sosial dan kedokteran hewan.

3. Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM)

UKM menonjol dengan penelitiannya yang kuat dan kontribusinya terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Malaysia.

Dengan fokus pada bidang-bidang seperti kedokteran, ilmu sosial, dan pendidikan, UKM terus memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat dan industri.

4. Universiti Teknologi Malaysia (UTM)

Sebagai pusat keunggulan dalam bidang teknik dan teknologi informasi, UTM memiliki reputasi yang solid di tingkat nasional maupun internasional.

Kemitraannya dengan industri serta pusat-pusat penelitian yang inovatif menjadikannya pilihan yang ideal bagi mereka yang ingin mengejar karier dalam teknologi canggih.

5. Universiti Sains Malaysia (USM)

USM menawarkan program-program unggulan dalam sains dan teknologi, serta memiliki pusat penelitian yang inovatif di berbagai bidang.

Kampus ini juga terkenal dengan pendekatannya yang holistik terhadap pendidikan, mempersiapkan para pelajar untuk menjadi pemimpin yang berpengaruh di berbagai bidang profesi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*