Kisah Naflah, Siswi SMA Wardaya Raih 5 Beasiswa ke Singapura, Jepang dan Hong Kong

Siswa SMA Wardaya Jakarta, Naflah Rahmania Thiifaal
Siswa SMA Wardaya Jakarta, Naflah Rahmania Thiifaal (KalderaNews/Dok. Pribadi)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Naflah Rahmania Thiifaal, siswi SMA Wardaya Jakarta, berhasil meraih 5 beasiswa internasional sekaligus. Lahir di Jakarta pada 20 Februari 2006, ia telah menunjukkan minat dan bakatnya sejak dini, terutama dalam bidang akademik dengan hobby seni menggambar.

Sejak kecil, ia sudah tertarik untuk melanjutkan studi ke luar negeri. Motivasi ini tumbuh dari keinginannya untuk merasakan budaya dan kehidupan di negara lain serta mendapatkan pendidikan berkualitas tinggi.

“Saya sudah lama tertarik untuk berkuliah di luar negeri karena ingin terekspos ke budaya dan kehidupan negara lain dan mencoba untuk tinggal jauh dari negara asal. Tentunya alasan lain merupakan kualitas pendidikan di negara maju di luar yang memang sudah sangat bagus,” tegas gadis remaja yang akrab disapa Naflah pada KalderaNews.com.

BACA JUGA:

Dukungan orang tua, terutama ayahnya yang juga lulusan universitas di Amerika Serikat, menjadi pendorong utama dalam mencapai impian ini.

“Orang tua saya juga sangat mendorong saya untuk meraih itu karena kebetulan Ayah saya juga lulusan kuliah di luar negri yakni Amerika Serikat,” imbuhnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*