Balik ke Kampus UM Surabaya, Rizky Ridho Ramadhani Dapat Bonus Uang, Bebas Skripsi dan KKN Tematik

Kapten Timnas Indonesia, Rizky Ridho Ramadhani bersama Rektor UM Surabaya, Dr. dr. Sukadiono, MM
Kapten Timnas Indonesia, Rizky Ridho Ramadhani bersama Rektor UM Surabaya, Dr. dr. Sukadiono, MM (KalderaNews/Dok. Kampus)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Kapten Timnas Indonesia, Rizky Ridho Ramadhani, akhirnya kembali ke kampusnya Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya) setelah berlaga di Piala Asia U-23.

Mahasiswa semester 4 itu bertandang ke kampus tercintanya pada Jumat, 17 Mei 2024. Ia menyapa teman-temannya dan menerima penghargaan berupa bonus uang tunai dari Rektor UM Surabaya, Dr. dr. Sukadiono, MM sebagai apresiasi atas prestasinya yang telah mengharumkan nama Indonesia.

Dalam pertemuannya dengan Rektor Sukadiono yang aktab dipanggil Suko di Gedung At Tauhid Tower lantai 12, Ridho memberikan hadiah berupa jersey putih bernomor punggung 5 dengan nama R. Ridho.

BACA JUGA:

Diketahui, Ridho memang memiliki hubungan yang dekat dengan rektor dan dalam pertemuan tersebut ia menyampaikan keinginannya untuk lulus tepat waktu.

Suko pun mengungkapkan rasa bangganya terhadap Ridho. Menurutnya, Ridho memberikan kesan yang sangat baik melalui permainannya.

“Sebagai pimpinan universitas, tentu kami sangat bangga atas prestasi yang ditorehkan Mas Ridho. Terima kasih sudah memimpin rekan secara kolektif dan permainan tim yang sangat bagus. Semoga timnas senior bisa lolos, setidaknya bisa mengalahkan Filipina,” ungkap Suko.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*