7 Universitas Terbaik di Kanada yang Diakui Secara Global dan Punya Prospek Kerja Bagus Setelah Lulus

Kuliah di Kanada. (kalderanews.com)
Kuliah di Kanada. (kalderanews.com)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kanada dikenal sebagai negara yang menawarkan pendidikan berkualitas dan peluang kerja luas setelah lulus. Ada 7 universitas terbaik di Kanada yang bisa dicoba!

Dalam QS Graduate Employability Rankings 2022, 10 universitas terbaik di Kanada berhasil meraih peringkat tinggi sebagai lembaga pendidikan yang mencetak lulusan dengan rekor terbaik dalam diterima bekerja di dunia kerja.

Kanada merupakan tujuan studi yang menarik bagi mahasiswa internasional, dengan biaya hidup yang terjangkau dan lingkungan yang hangat.

BACA JUGA:

Bukan cuma itu, negara ini juga dikenal dengan negara dengan peluang kerja yang luas setelah lulus bagi mahasiswa internasional

Berikut adalah 7 universitas terbaik di Kanada yang menawarkan kualitas pendidikan yang diakui secara global dan memiliki prospek kerja yang baik:

1. University of Toronto

University of Toronto berada di peringkat ke 19 untuk kategori kampus dengan prospek kerja mahasiswa yang baik.

Universitas ini berdiri sejak tahun 1827 sebagai King’s College dan terletak di kota Toronto, Ontario. University of Toronto menawarkan program-program yang luas dalam 18 fakultas, termasuk bisnis, pendidikan, seni, hukum, kesehatan, dan masih banyak lagi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*