Ada Beasiswa Perempuan Inovasi 2024, Bisa Belajar Coding Gratis!

Ilustrasi Coding milik Programmer
Ilustrasi Coding (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews-  Kamu perempuan dan sangat tertarik untuk belajar coding? Tenang, ada Beasiswa Perempuan Inovasi 2024 yang bisa dicoba! Simak informasinya di sini!

Program Perempuan Inovasi 2024 memberdayakan para perempuan Indonesia belajar coding secara gratis. Pendaftaran Beasiswa Perempuan Inovasi 2024 diperpanjang sampai 17 Mei 2024.

Program Perempuan Inovasi adalah program kolaborasi Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

BACA JUGA:

Program ini bekerja sama dengan Markoding (Yayasan Daya Kreasi Anak Bangsa); Yayasan Dian Sastrowardoyo; dan Magnifique Indonesia.

Program yang diluncurkan pada Rabu, 8 Mei 2024 ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi perempuan di bidang teknologi sekaligus mempersiapkan tenaga kerja yang dapat bersaing secara global melalui beasiswa pelatihan keterampilan digital untuk peserta didik vokasi.

Pada awalnya, pendaftaran dibuka dari 27 Maret 2024 hingga 10 Mei 2024. Masa pendaftaran kini diperpanjang hingga 17 Mei 2024.  




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*